Penuh Kesederhanaan, Arisan PSSAB Sektor Batujajar, Wilayah Cimahi KBB Rayakan HUT yang Pertama



BLOG SIPITUAMA - Sabtu (17/11/2018) Arisan Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna - Bere - Ibebere (PSSAB) Sektor Batujajar Sekitarnya merayakan Ulang Tahun yang pertama di Cimareme, Desa Laksanamekar, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Arisan PSSAB sektor Batujajar sekitarnya merupakan bagian dari PSSAB Wilayah Kota Cimahi - Kab. Bandung Barat (KBB), yang melingkupi kawasan Cilame, Cimareme, Batujajar dan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Arisan PSSAB Sektor Batujajar sendiri betdiri pada tanggal 14 Oktober 2017, dan melakukan arisan setiap hari Sabtu minggu ke 3 setiap bulannya.

Perayaan HUT Arisan PSSAB Sektor Batujajar sekitarnya, berlangsung sederhana tapi meriah dan penuh kekeluargaan.

Sabtu (17/11/2018), merupakan Sabtu minggu ketiga di bulan November, perayaan HUT yang pertama ini sekaligus acara arisan PSSAB Sektor Batujajar di kediaman A. Rosita Nadeak / br Tondang (Ibebere).

Tujuan perayaan ini adalah untuk mempererat tali kekeluargaan sesama Pomparan Situmorang Sipituama (PSSAB) di sektor Batujajar sekitarnya dan tetap menjaga kasih sayang (holong marsihalongan) dan satu hati (dosniroha) baik di lingkungan sektor, Wilayah, nasional (Indonesia) bahkan PSSAB sedunia.

Saat ini, PSSAB Sektor Batujajar Sekitarnya masih beranggotakan 15 KK, dan untuk selanjutnya berharap bertambah dan tertambah.

Lebih lanjut, mari kita simak Video tsb.

Pada kesempatan ini, Media Blog Sipituama mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama Arisan PSSAB Sektor Batujajar (Cilame, Cimareme, Batujajar dan Cililin) Sekitarnya.

Horas Tondi Madingin, Pir Tondi Matogu.

Tuhan Yesus memberkati.

Horas... Horas... Horas...
Penuh Kesederhanaan, Arisan PSSAB Sektor Batujajar, Wilayah Cimahi KBB Rayakan HUT yang Pertama Penuh Kesederhanaan, Arisan PSSAB Sektor Batujajar, Wilayah Cimahi KBB Rayakan HUT yang Pertama Reviewed by Abang Ringo on 6:45:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.